Cara Mengetahui Dan Mengatasi Handphone Android Yang Disadap

Cara Mengetahui Dan Mengatasi Handphone Android Yang Disadap - Menggenggam sebuah handphone android telah menjadi pujian tersendiri bagi setiap orang, apalagi jikalau handphone tersebut ialah handphone flagship dengan harga yang fantastis. Handphone android ketika ini telah menjadi salah satu penunjang penampilan seseorang, mungkin juga bagi Anda. Namun apakah Anda tahu jikalau ternyata smartphone Anda telah disadap oleh seseorang ?

Berbagai cara sanggup dilakukan orang untuk menyadap sebuah handphone, bahkan hanya dengan memakai sebuah aplikasi. Untuk itu sebagai pemilik smartphone, Anda harus waspada dan mengetahui jikalau smartphone Anda telah disadap oleh seseorang. Berikut ini cara mengetahui dan mengatasi ponsel yang disadap oleh seseorang :


Cara Mengetahui HP Android Yang Disadap

1. Buka panggilan telepon.
2. Masukan isyarat *#21#
3. Tekan Call/Ok, kemudian Kode MMI akan berjalan.
Jika Penerusan panggilan menyerupai Voice, Data, dan lainnya tertulis "Tidak diteruskan", ini berarti handphone Anda kondusif atau tidak sedang disadap. Jika salah satu Penerusan panggilan menyerupai Voice, Data, dan lainnya tertulis "Diteruskan", padahal Anda tidak melakukannya, ini menerangkan bahwa handphone Anda telah disadap.

Cara Mengetahui Dan Mengatasi Handphone Android Yang Disadap Cara Mengetahui Dan Mengatasi Handphone Android Yang Disadap

Cara Mengatasi HP Android Yang Disadap

1. Buka panggilan telepon.
2. Masukan isyarat ##002#
3. Tekan Call/Ok, kemudian Kode MMI akan berjalan dan selanjutnya akan muncul pesan bahwa semua Penerusan panggilan telah dihapus.

Cara Mengetahui Dan Mengatasi Handphone Android Yang Disadap Cara Mengetahui Dan Mengatasi Handphone Android Yang Disadap

Baca juga artikel :

Demikian Cara Mengetahui Dan Mengatasi Handphone Android Yang Disadap oleh seseorang. Jika handphone Anda disadap melalui sebuah aplikasi yang terinstall di handphone Anda, cara untuk menghilangkannya ialah dengan melaksanakan factory reset. Sebelumnya backup dulu semua data penting di hp Anda, sesudah itu lakukan reset. Semoga bermanfaat.